Tuesday, February 1, 2011

Nick NexoR and KwoN mean to me :)

biyan? di dota MGI maupun NUSA nicknya kwon, tapi lebih terkenal di MGI soalnya OP si yang id NEXOR yah jadi kena imbasnya id kwon. trus kenapa bisa dapet nick NEXOR atau kwon?

NexoR itu awalnya artinya Next HexOr. HexOr itu pemain yg gw kagumi dulu bisa main lina dengan indahnya. salah satu hero jagoan gw juga Lina lo dan mainnya diatas rata-rata bisa gw jamin haha. walaupun sekarang hexOr tidak terlalu terkenal lagi, tapi tetep aj gw masi kagum dengan permainannya di video dota itu. go hexOr !! kalo gk salah timnya sekarang mG ya? magical Gaming.

kwon? kwon gw dapet dari roster LOST.eu yg namanya kwom. nick kwom ini unik dan kalo di lafalkan kesannya lucu. nah gw cek nick kwom ternyata dah ada yg make, yee yaudah gw edit deh jadi kwon. tapi kalo sekarang keknya kwon lebih unik dari kwom menurut gw. kalo pake id ini gw maennya bisa tenang etah kenapa. setelah gw cari di google arti kwon apa ini artinya KwoN (Mandarin Quán 权/ Korean Gwon 권), means "Power, Rights, and Authority". semoga dengan memakai nick KwoN gw bener-bener mempunyai kekuatan, kebenaran, dan kekuasaan xixixi.....

gratz,

N.E.X.O.R

No comments:

Post a Comment